Winamp, iTunes Windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy

Senin, 19 Juni 2017 Politik

Sebarkan: Email Facebook Twitter Google LinkedIn

PT Kaltim Prima Coal (KPC), kembali meraih penghargaan tertinggi berupa Sertifikat Emas, dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Lingkungan Hidup (PROPER) tahun 2016 - 2017. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak dan diterima oleh GM External Affairs and Sustainable Development (ESD) Wawan Setiawan, di Lamin Etam, Samarinda, Selasa (13/6).

PROPER Emas yang diterima KPC tahun 2017 ini, melengkapi peraihan PROPER Hijau yang telah diterima tahun 2016 lalu. Sementara untuk kategori emas sendiri, menurut catatan Departemen Environment, telah diterima KPC sebanyak 14 kali.

General Manager External Affairs and Sustainable Development (GM ESD) KPC Wawan Setiawan usai menerima penghargaan mengatakan, selama ini KPC selalu melakukan inovasi untuk mencapai kondisi lingkungan lebih baik dalam proses penambangan perusahaan.

Penghargaan ini menurut Wawan akan dipersembahkan untuk para karyawan dan seluruh masyarakat yang telah mendukung operasional perusahaan. “Kami persembahkan penghargaan ini kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras dan semua masyarakat yang telah mendukung operasional perusahaan,” ujar Wawan.

PROPER Emas sendiri bermakna, perusahaan telah melakukan pengelolaan lingkungan hidup lebih dari yang dipersyaratkan dan telah melakukan upaya 3R (Reuse, Recycle, Recovery). Selain itu menerapkan system pengelolaan lingkungan hidup yang berkesinambungan, serta melakukan upaya-upaya yang berguna bagi kepentingan masyarakat pada jangka panjang.

Selain menerima PROPER Emas bidang pengelolaan lingkungan, KPC juga menerima penghargaan sebagai perusahaan yang berpartisipasi dalam program Sekolah Adiwiyata di KutaiTimur. Penghargaan ini terkait peran KPC dalam mendukung Sekolah Adiwiyata yang terus berkembang di Kutai Timur. Penghargaan ini juga diserahkan oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan diterima oleh Manager Environment Kris Pranoto, pada acara yang sama.

Sebelum meraih PROPER Emast ingkat Provinsi Kaltim ini, padaKamis (18/5) lalu, di Jakarta, KPC meraih  Trophy Aditama pengelolaan lingkungan pertambangan periode 2015 - 2016. Trophy Aditama merupakan penghargaan tertinggi dalam bidang lingkungan.

Manager Environment KPC Kris Pranoto mengatakan, trophy Aditama yang diserahkan langsung oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan itu, merupakan penghargaan tertinggi dalam bidang pengelolaan lingkungan pertambangan. Trophy itu diterima KPC setelah meraih sertifikat Aditama selama tujuh kali berturut-turut.

Sebarkan: Email Facebook Twitter Google LinkedIn

Siaran Hari Ini

Pukul Tema Program
06.00 - 09.00What News
09.00 - 11.00Prima Dangdut Pagi
11.00 - 12.00Edutainment
12.00 - 14.00Cafetaria
14.00 - 16.00Prima Music Online
16.00 - 17.00 Prima Dangdut Sore
17.00 - 18.00Music After Five
18.00 - 19.00Easy Listening
19.00 - 21.00Music By Request
21.00 - 23.00Hits All The Time
23-00 - 06.00Mining Program

Tangga Lagu

1Satu
Artis: Soundwave
Prod: GP Record
2Benar Nyata
Artis: Nino (RAN) ft. Nagita Slavina
Prod: Widi Puradiredja
3Bulan Dikekang Malam (Ost. Ayat-Ayat Cinta 2)
Artis: Rossa
Prod: MD Music Indonesia
4Kutunggu Kabarmu
Artis: Maudy Ayunda
Prod: Trinity Optima Production
5Tapi Aku
Artis: Audy
Prod: Tohpati
6Solo
Artis: Bams
Prod: Emotion Entertainment
7Selamat Jalan
Artis: J-Rocks
Prod: Aquarius Musikindo
8Ayat - Ayat Cinta 2 (Ost. Ayat - Ayat Cinta 2)
Artis: Krisdayanti
Prod: MD Music Indonesia
9Cukup Dia
Artis: FADE2BLACK
Prod: Sony Music Entertainment Indonesia
10Cukup Kamu
Artis: Delon
Prod: Nagaswara






Hubungi Kami


Alamat

Jl. Jendral Sudirman No. 1 Camp Wisma Prima Swarga Bara, Sangatta Kutai Timur Kode Post: 75612


Kontak